BCare Monopod 3 Cocok buat Nge-Vlog Multiangle

0

bcare monopod 3

SINYAL.co.id– Cara nge-vlog yang lazim biasanya dengan menggunakan bantuan tongsis. Smartphone atau kamera Anda pasangkan di tongsis lalu selesai. Cara ini biasanya digunakan jika Anda nge-vlog sambil bergerak, berlari atau aktivitas mobile lainnya.

Tapi tongsis aja ternyata kurang optimal ketika Anda justru ingin nge-vlog dengan cara statis alias diam. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan tripod atau monopod. Masalahnya, Anda musti beli lagi perangkat yang mungkin jadi tidak praktis.

bcare monopod 1

Solusinya ada pada BCare Monopod 3. Ya, ini alat bantu nge-vlog dengan beragam pilihan meletakkan kamera. Setidaknya tersedia tiga opsi, antara lain;

 

  1. Handgrip

cSeperti layaknya handgrip yang digunakan pada syuting video bergerak saja. Alias bak sebuah tongsis. Tetapi unggulnya BCare Monopod 3 bisa ditekuk sesuka hati. Artinya, Anda bisa mengambil gambar dengan berbagai sudut sesuai dengan tekukan lengan handgrip.

 

  1. Flexible Monopod

bcare monopod 4Gunakan grip langsung pasangkan kamera. Ini sangat pas untuk nge-vlog yang butuh angle dekat seperti close up misalnya. Jika Anda suka bertualang, menggunakan tongsis mungkin terasa merepotkan karena terlalu panjang. Maka flexible monopod sangat membantu mengurangi keribetan.

 

  1. Mini Tripod

bcare monopod abrica monopod 3 4Nah, BCare Monopod 3 jika Anda buka bagian bawah akan Anda temukan tiga kaki alias tripod. Mini Tripod bisa digunakan jika ingin nge-vlog dengan angle statis. Bahkan jika Anda menginginkan posisi kamera lebih tinggi, tinggal tarik lengan monopod. Atau sebaliknya, bila ingin angle rendah, Anda bisa pula hanya memanfaatkan tripod-nya saja.

BCare Monopod 3 sebenarnya dijual sudah cukup murah, hanya Rp 150.000,-. tetapi kebetulan ada diskon 43 persen. Jadi Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 85.000,– saja sudah bisa memperoleh tiga fungsi untuk nge-vlog dengan bervariasi angle.

Tertarik? Teruskan perjalanan ke http://ho.lazada.co.id/SHIMfk .

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply