Launching Head Unit AVT Android Layar 12 dan 10 inci

0

sinyal.co.id

DCIM108MEDIABertempat di hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat (27/2), AVT produsen produsen car audio menggelar acara launching produk head unit AVT Android.  Head unit yang diperkenalkan hampir semuanya bisa terkoneksi dengan smartphone  untuk beragam mobil yang beredar di pasaran.

Ayong Jeo, pemilik PT. AVT Intelejen Indonesia mengatakan, AVT berusaha menjadi yang terdepan dalam urusan teknologi baru. “Head unit kita pakai Android karena semua orang familiar dengan teknologi ini. Kita ingin orang pakai teknologi  di mobil itu aman dan nyaman,” ungkap Ayong Jeo.

Salah satu produk yang jadi andalan dari AVT adalah AVT-MXN-17 XTRAIL  Android 4.4 dengan ukuran layar 12 inci. AVT OEM XTRAIL Android adalah dibekali layar Capacitive Touch Screen. Head unit ini menggunakan OS Android 4.4.4 Jelly Bean Special for Car ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wifi, RAM DDR 1GB, support steering sheel control, dan support Full HD 1080p. Harga head unit AVT-MXN-17 XTRAIL  Rp7,2 juta.

Selain menyediakan head unit khusus OEM, AVT juga melansir head unit Androidd 10.1 inci yang memakai Android 5.1 system dan prosesor Cortex A9 Quad Core1,8 GHz, serta RAM !GB DDR3. Lainnya dibekali capacitive touch screen 1024×600 Pixels, support 3D GPS dan support rear view camera.  Harga head unit universal AVT ini Rp 5 juta.

Rachmad Sadeli

Share.

About Author

Leave A Reply