OPPO Tutup Pre-Order F3 Reza Rahadian Limited Edition

0

Sinyal.co.id – Setelah memperkenalkan edisi spesial, OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition satu pekan yang lalu, kini OPPO Indonesia menutup keran pemesanan perangkat tersebut.,tepat 16 Juni 2017.

Periode pemesanan ini mencapai target dari waktu yang sebelumnya direncanakan, mulai dari tanggal 9 sampai 16 Juni 2017.

“Kami senang pemesanan perangkat OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini terjual sesuai dengan target kami, Terima kasih atas tanggapan yang diberikan konsumen dan pilarez sebagai fans Reza Rahadian,”ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

“ Hari ini pre-order 600 perangkat edisi spesial ini kami tutup, selanjutnya kami akan melakukan koordinasi untuk pick up dan pengiriman perangkat ke tangan konsumen,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Perangkat seri terbatas ini dibuat spesial oleh OPPO, hadir dengan balutan warna hitam klasik, pada bagian belakang perangkat dilengkapi dengan tanda tangan Reza Rahadian dengan teknologi laser engraved.

Keunggulan F3 sebagai perangkat “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” tentunya menawarkan kamera depan ganda dengan masing – masing kamera memiliki fungsi tersendiri. Kamera 16 Megapixel disiapkan untuk mengambil foto selfie dan kamera 8 Megapixel.hadir dengan sudut lebar 120° untuk mengambil foto group selfie.

Selama masa pre-order, OPPO menyediakan 600 unit perangkat yang dapat dibeli dengan harga Rp. 4.399 juta, unruk harga perangkat ini sama seperti edisi regular F3 namun OPPO memberikan tambahan berupaexclusive gift box yang berisi collectible item Reza Rahadian berupa agenda, magnet dan kartu pos spesial.

Perangkat ini dijual melalui jaringan penjualan erafone dengan 16 toko yang tersebar di Jabodetabek. Sedangkan untuk konsumen di luar wilayah jabodetabekdapat melakukan pembelian  melalui toko online erafone.com. Kedepan, OPPO juga akan menyiapkan perangkat F3 Black Edition yang diharapkan akan tersedia sebelum libur lebaran.

 

 

 

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply