Avocarrot, Platform Monetisasi Serba Lengkap

0

SINYAL.co.id – Setelah melakukan akuisisi strategis keempat, Glispa Global Group meluncurkan Avocarrot Unified SSP, platform untuk monetisasi dengan layanan menyeluruh.

Platform ini menyajikan segala jenis in-app mobile advertising berbasis programmatic dan performance. Demi meningkatkan dan mencapai target monetisasi, platform ini sajikan sistem transparansi penuh, kendali dan kemudahan penggunaan.

Avocarrot, Solusi Lengkap Monetisasi

Platform Avocarrot merupakan gabungan platform profiling data pengguna dengan programmatic exchange dan mesin mediasi.

Glispa telah mengalokasikan sumber daya teknologi pada proyek ini demi mengubah cara pemilik dan pengguna aplikasi melakukan monetisasi aset.

Sementara itu Glispa’s Audience Platform (GAP), adalah platform profiling data pengguna yang dibentuk oleh tim data scientist dan big-data engineer dari Glispa.

Data analisa tingkat lanjut dari GAP dipakai untuk meningkatkan penargetan. Sehingga Avocarrot dapat menyajikan data yang actionable untuk memilih jenis iklan yang sesuai.

Para pengiklan global pun bisa mendapatkan penargetan perilaku yang akurat selain penargetan dalam cakupan demografis. Maka kualitas pengalaman pengguna dan tingkat engagement dengan potensi native ads pun menjadi lebih baik.

Avocarrot bisa dipakai siapa pun, karena menawarkan antarmuka yang mudah. Segala bentuk kerumitan dan proses integrasi native ads yang panjang disingkirkan sehingga para pengembang aplikasi segala tingkatan bisa memadukan native ads pada aplikasinya.

Berkat solusi all-in-one maka para pengembang aplikasi bisa memaksimalkan potensi monetisasi dengan menjadi penengah antara brand dan performance resource. Sehingga mereka pun bisa mencapai target yang lebih tinggi.

Sementara bagi yang sudah berpengalaman dalam hal monetisasi pun bisa menemukan model inventaris native dan video yang lebih sesuai. Sehingga memperoleh gambaran dalam level yang lebih rinci lagi.

Para pengiklan pun bisa memilih piihan otomatis untuk mengendalikan tingkatan yang diinginkan dengan platform ini.

Setiap bulan, GAP telah membantu lebih dari 450 miliar ad events secara real time. Beberapa brand yang telah bekerjasama dengan Glispa hingga saat ini adalah Amazon, Big Fish, Deezer, Lazada, Twitter, dan Wish.

Share.

About Author

Leave A Reply