Huawei Hadirkan Smartphone Edisi Khusus KFC

0

SINYAL.co.id– Rayakan ulang tahun ke-30 jaringan restoran ayam goreng di Cina, Huawei hadirkan smartphone edisi khusus KFC. Smartphone ini hadir dengan balutan warna merah, lengkap dengan logo KFC di bagian belakang.

Ternyata Colonel Sanders tak hanya ngehits di industri ayam goreng, tetapi dapat eksis juga di smartphone.

Spesifikasi Huawei Edisi Khusus KFC

Smartphone besutan Huawei ini adalah versi khusus dari Enjoy 7 Plus. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dan sensor sidik jari.

Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci. Tampilan layar didominasi tema KFC dengan tampilan wallpaper Sanders dan juga aplikasi KFC dan aplikasi musik KFC.

Logo kepala Colonel Sanders yang menjadi ciri khas KFC pun diukir pada bagian belakang. Tepat di atas logo tersebut, terdapat sensor sidik jari yang berfungsi untuk membuka pengunci keamanan smartphone.

Konfigurasi memori terdiri dari RAM 3 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Jika masih dirasa kurang lapang, bisa menyisipkan micro SD pada slot kartu eksternal yang tersedia.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.0 Nougat. Smartphone ini juga hadir dengan 100 ribu mata uang virtual Colonel Sanders, yaitu dolar K.

KFC hanya membuat 5.000 smartphone edisi khusus ulang tahun ke-30 perusahaan tersebut di Cina. Harga yang dibandrol pada perangkat tersebut adalah CNY 1.099 atau sekitar Rp 2,2 juta. Smartphone ini dapat dibeli dari toko ritel Tmall mulai tanggal 13 Juli.

Share.

About Author

Leave A Reply