Ini Dia 4 Smartphone Xiaomi 2017 Sudah di Pasar

0

SINYAL.co.id– Anda penggemar Xiaomi alias MiFans? Atau ingin mencoba produk bikinan Xiaomi? Produk Xiaomi selain dikenal cukup bagus, pilihannya pun beragam. Popularitas brand ini membuat tingkat laku di banyak toko cukup tinggi.

Walaupun secara resmi Xiaomi lebih banyak menjual lewat on line, tetapi juga banyak sekali seri Xiaomi yang dijual di toko tradisional.

Saat ini, setidaknya ada lima seri Xiaomi yang terhitung baru di pasar. Bahkan Xiaomi Mi6 yang dilepas beberapa bulan silam, di Indonesia pun sudah tersedia.

Nah, harganya pun terentang antara Rp 2 juta hingga RP 6 jutaan. Kalau penasaran simak daftar 4 smartphone Xiaomi yang dirilis tahun 2017.

Apa saja?

 

XIAOMI REDMI NOTE 4

RILIS: Januari 2017

HARGA: Rp 1.900.000,- – Rp 2.300.000,-

 

Xiaomi Redmi Note 4 merupakan produk yang keluar pertama kali di 2017. Sayang masih menggunakan OS Android Marshmallow. Alias belum Nougat.

Seri dengan dua SIM ini memiliki layar seluas 5,5 inci. Seri ini diperkuat oleh SoC Snapdragon 625 yang punya clock speed 2 GHz.

Sudah menggunakan sistem keamanan sidik jari. Letak pad fingerprint-nya di punggung berbentuk bulat. Ponsel 4G LTE ini dibekali oleh dua kamera depan dan belakang. Masing-masing 5 Mp dan 13 MP.

Xiaomi sendiri menawarkan tiga varian, yaitu yang memiliki ROM dan RAM; 32 GB dan 3 GB, 32 GB dan 2 GB, serta 64 GB dan 4 GB. Namun seluruhnya ditambahi slot kartu memori sampai 256 GB data tersimpan.

Xiaomi Edmi Note 4 masih memakai interface MIUI versi 8 (terbaru sudah 9). Tetapi versi 8 saja masih up date.

Konektivitasnya selain W-Fi, juga Bluetooth versi 4.1. Port microUSB-nya masih standar, alias belum Type C. Tapi dapat berfungsi sebagai USB on the go. Sedangkan kapasitas baterainya cukup besar mencapai 4.100 mAh. (*)

1 2 3 4
Share.

About Author

Leave A Reply