Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus Usung Layar Ganda

0

SINYAL.co.id – Meizu dikabarkan akan membuat gebrakan pada smartphone mereka mendatang dengan menghadirkan fitur unik layar ganda.Tak tanggung-tanggung fitur tersebut akan dihadirkan pada dua smartphone andalan mereka, yaitu Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Perbedaan antara kedua smartphone andalan Meizu tersebut terletak pada ukurannya. Sesuai dengan namanya, maka model Pro 7 Plus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Pro 7.

Selain layar ganda, atau tambahan layar kecil di punggung smartphone, maka pada smartphone tersebut juga mendapatkan dukungan penuh untuk bermain Pac Man.

Berikut ini adalah bocoran gambar dari kedua smartphone tersebut. Pada foto tersebut terlihat Meizu Pro 7 Plus berwarna hitam di bagian kiri. Sementara smartphone berwarna silver atau gold di sebelahnya adalah Meizu Pro 7.

Meizu Pro 7 Plus dan Meizu Pro 7

Spesifikasi Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus

Kedua smartphone tersebut juda didukung kamera ganda dengan flash LED ganda di bagian belakang. Logo Meizu pun tampak berada di punggung smartphone.

Berbeda dengan Meizu Pro 7 yang dikatakan akan menggunakan chipset MediaTek Helio X30, maka pada Meizu Pro 7 Plus digunakan chipset Exynos 8895. Chipset besutan Samsung tersebut dikenal cepat dan efisien.

Namun demikian sepertinya Samsung tak memiliki hak untuk menjual chipset tersebut ke pihak ketiga karena kesepakatan dengan Qualcomm. Tapi mungkin saja kesepakatan tersebut sudah lewat, atau ada hal lain yang terjadi.

Harga Duo Meizu Pro 7

Dari segi harga, Meizu Pro 7 kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rp 6,4 juta. Sementara dugaannya versi Plus akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 7,4 juta.

Harga tersebut memang cukup mahal untuk standar Cina. Tetapi tampaknya Meizu ingin menarik keuntungan dari keunikan fitur layar ganda.

Mari tunggu saja kabar selanjutnya mengenai duo Meizu Pro 7 ini.

Share.

About Author

Leave A Reply