Moto G5S Plus Hadirkan Pengaturan Kamera Ganda

0

SINYAL.co.id – Hanya seminggu setelah Evan Blass si pembocor informasi berbagi rincian mengenai Moto G5S Plus, dua gambar dari smartphone tersebut pun beredar di dunia maya.Kedua gambar tersebut cukup memberikan gambaran mengenai smartphone yang akan datang dari Motorola.

Berdasarkan informasi dari Blass, Moto G5S Plus menyajikan perpaduan desain yang kokoh dan teknologi yang canggih.

Spesifikasi Moto G5S Plus

Bagian belakang smartphone terbuat dari aluminium, tak lagi terbuat dari plastik. Layar smartphone diperbesar dengan ukuran 5,5 inci. Sehingga smartphone pun terasa lebih besar.

Hal yang paling penting adalah ada penambahan pengaturan kamera ganda, masing-masing lensa 13 MP. Satu kamera bersifat monokrom dan lainnya berwarna. Kamera depan telah ditingkat ke 8 MP setelah sebelumnya 5 MP.

Kamera ganda tersebut bisa digunakan untuk mengantarkan fungsi seperti bokeh, penggantian latar, dan penyaringan hitam dan putih.

Resolusi layar smartphone ini masih 1.080 x 1.920 piksel seperti pendahulunya. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 625.

Konfigurasi memori terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Tentu spesifikasi smartphone tersebut lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari yang nyaman.

Namun demikian game 3D yang berat kemungkinan tak bisa berjalan dengan lancar atau setajam tablet yang lebih premium.

Pengumuman Moto G5S Plus ini tampaknya akan segera tiba. Perusahaan tersebut memiliki jadwal acara 25 Juli di New York, tempat Moto Z2 Force dan Moto X4 yang kabarnya akan diumumkan.

Bisa jadi Moto G5S Plus akan diungkapkan pada event tersebut atau tanggal setelahnya.

Share.

About Author

Leave A Reply