5 Harga Smartphone vivo Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

SINYAL.co.id– Nama vivo kian layak diperhitungkan di blantika penjualan smartphone tanah air. Jor-joran biaya promosi yang luar biasa ikut mendongkrak namanya. Bahkan vivo secara resmi menjadi official sponsor Piala Dunia Rusia 2018.

Produk vivo juga setara dengan produk Oppo. Dan, harus diakui kedua brand ini saling berebut pasar saat ini di Indonesia. Bahkan layanan purnajual-nya pun sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia. Soal harga juga layak diadu. Rentang antara Rp 1,8 juta hingga Rp 5,2 jutaan. Kalau Anda bingung dengan harga smartphone vivo terbaru, kami berikan solusinya.

Desainnya tak kalah dengan produk kelas atas. Nah, kalau ada rencana ingin beli, berikut ini kami tampilkan lima produk vivo yang sudah tersedia di pasar. Kelima produk tersebut termasuk keluaran 2017.

Siap? Mari ber-window shopping sejenak! Menyimak harga smartphone vivo terbaru.

 

VIVO V5 PLUS

Rilis: Januari 2017

Harga: Rp 4,7 Juta – Rp 5,2 Juta

 

Ini adalah smartphone vivo yang dirancang untuk memanjakan penggemar selfie. Buktinya, vivio V5 Plus dibekali dua kamera dengan resolusi masing-masing 20 MP dan 8 MP di depan. Resolusi yang lebih besar ketimbang kamera utama, yang hanya 16 MP.

Smartphone dual SIM ini juga menyajikan OS Android 6 (Marshmallow) yang bertaut dengan UI bikinan sendiri, Funtouch versi 3.

Untuk ukuran layar, vivo hanya menggunakan dimensi diagonal 5,5 inci saja. Namun itu pun sudah memenuhi lebih dari 73 persen penampang depan.

Di dapur pacu, ada SoC Snapdragon 625 yang hadir dengan clock speed mencapai 2 GHz berjumlah delapan inti. Prosesor ini bkerja bersama dengan prosesor grafis Adreno 506.

Vivo tak mau repot menawarkan lebih dari satu model. Jadi tak membingkungkan konsumen. Hadir dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Minus memori eksternal.

Harga di luar negeri lebih kurang sama dengan di Indonesia. Seri ini menggunakan pula baterai dengan kapasitas 3.160 mAh. Untuk mempercepat pengisian baterai gunakan opsi Fast Charging.

Bodinya tergolong tipis. Hanya 7,3 mm. Karenanya tak heran jika bobotnya cuma 158,6 gram.

1 2 3 4 5
Share.

About Author

Leave A Reply