ASUS Gandeng Tokoh Cosplayer Sebagai Brand Ambassador ASUS ROG

0

SINYAL.co.idPesatnya segmen gaming di industri komputer, membuat ASUS yang merupakan produsen utama notebook pun banyak mendukung kegiatan terkait game. ASUS memang memiliki jajaran notebook gaming sendiri, yaitu seri Republic of Gaming (ROG).

Selain menyediakan berbagai perangkat pendukung bermain game, ASUS pun menggandeng banyak komunitas yang masih berhubungan dengan game.

Salah satu komunitas yang ingin dirangkul oleh ASUS adalah kalangan cosplayer. Hal ini dilakukan ASUS dengan menunjuk Franzeska Edelyn yang merupakan tokoh cosplayer sebagai Brand Ambasador seri ROG.

“Kami resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador tambahan untuk seri ROG yang merupakan notebook gaming ASUS,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Para penggemar cosplay atau kalangan cosplayer memang banyak yang mengenal profil Edelyn, dia adalah sosok yang multitalenta.

Profil Edelyn ini dianggap sesuai dengan brand ASUS Republic of Gaming atau ROG di Indonesia.

Kampanye #WeAreROG

Pada setiap komunitas, ASUS menunjuk sejumlah perwakilan dan menyelenggarakan kampanye #WeAreROG.

Dengan kampanye tersebut, ASUS berusaha lebih banyak berinteraksi dengan berbagai kalangan komunitas, terutama yang berkaitan dengan e-sports atau gaming.

“Maka dari itu kami membutuhkan Brand Ambassador dan perwakilan di setiap komunitas,” pungkasnya.

Kampanye #WeAreROG diselenggarakan secara online dan ofline di seluruh Indonesia.

“Intinya kami akan berinteraksi lebih banyak dengan komunitas didampingi dengan para Brand Ambassador. Selain itu akan ada banyak hadiah yang diselenggarakan oleh para BA ke depannya,” ucap Galip.

Share.

About Author

Leave A Reply