Demi Kuasai Pasar Feature Phone, Evercoss Hadirkan New N2 yang Murah Meriah

0

SINYAL.co.id – Ternyata feature phone masih memiliki tempat di konsumen pasar ponsel. Hal ini membuat Evercoss terjun ke pasar tersebut dengan New N2.

Berdasarkan data Strategy Analytics, peredaran feature phone secara global sepanjang tahun 2016, masih cukup besar, yaitu 396 juta.

Jumlah peredaran feature phone tersebut memiliki pangsa pasar 21% dari total penjualan ponsel, yaitu 1,88 miliar. Dari angka tersebut, berarti 1 dari 5 ponsel yang beredar merupakan feature phone.

Sehingga Evercoss tergiur untuk membidik pasar yang masih potensial tersebut dengan menghadirkan New N2 yang merupakan feature phone.

Suryadi Willim, Head of Marcomm ATL Evercoss mengatakan bahwa masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dan pemula adalah pengguna feature phone.

“Mereka hanya butuh perangkat komunikasi dasar untuk menelpon, mendengarkan musik dan radio dengan harga yang terjangkau,” pungkas Willim.

Pengguna smartphone pun sebagian masih memakai feature phone khusus untuk menelpon karena daya tahan baterai yang lebih lama. ‘

Fitur Evercoss New N2

Ponsel ini tergolong memiliki fitur yang lengkap untuk feature phone. Ukuran layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA yang mudah dioperasikan.

Tersedia slot kartu SIM ganda untuk menyisipkan dua kartu SIM GSM, sehingga bisa memakai dua nomor sekaligus untuk berkomunikasi.

Kendati tergolong feature phone, tetapi sudah ada dukungan koneksi data dengan GPRS dan WAP untuk menjelajahi internet dan jejaring sosial.

Momen penting pun bisa diabadikan dengan kamera digital yang juga bisa dipakai untuk merekam video.

Demi menambah kapasitas media penyimpanan, tersedia slot memori micro SD sampai 16 GB. Sehingga bisa menyimpan video klip dan lagu.

Suryadi Willim optimis ponsel ini akan mendapat tanggapan positif, terutama dari daerah-daerah pinggiran.

“Evercoss New N2 dibekali dengan fitur yang lengkap dan harga terjangkau, sehingga kami optimis dapat menguasai pasar feature phone atau kelas bawah di Indonesia,” ungkapnya.

Ponsel ini memang dibandrol dengan harga yang sangat murah, hanya Rp 200 ribu saja.

Pembelian dapat dilakukan di toko ritel jaringan Evercoss atau pun secara online.

Spesifikasi Evercoss New N2
  • LCD 2.4″ QVGA
  • WAP, GPRS
  • Kamera Digital
  • Baterai 850 mAh
  • Slot SIM ganda
  • Slot micro SD sampai 16GB
  • Bluetooth A2DP, MP3, MP4, 3GP, FM radio, Video recording, torch light.
  • Harga: Rp 200 ribu
Share.

About Author

Leave A Reply