LG V30 Unggulkan Fitur Kamera Cemerlang

0

SINYAL.co.id – Sedikit demi sedikit LG Electronics mengungkap fitur smartphone premium mereka, LG V30.  LG memastikan bahwa smartphone tersebut akan mengusung banyak peningkatan pada fitur kamera.

Bukaan diafragma kamera merupakan yang terbesar pada kamera smartphone, yaitu f/1,6. Selain itu dibekali juga dengan lensa kaca.

“Selama berinovasi, LG selalu mengusung kecerdasarn fotografi pada smartphone,” ucap Jono Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communication Company.

“Sehingga kami memutuskan mengadopsi lensa kaca pada kamera LG V30 yang merupakan bidang dari DSLR sejak dulu,” lanjutnya.

“Hal ini akan menjadi inovasi penting untuk segmen pengguna seri V,” ungkapnya lagi.

Keunggulan Kamera LG V30

Bukaan lensa f/1,6 pada kamera smartphone ini memiliki kemampuan menangkap cahaya 25% lebih banyak dibandingkan kamera dengan bukaan lensa f/1,8.

Sementara lensa berbahan kaca yang dinamai Crystal Clear Lens memiliki kemampuan menangkap dan mengumpulkan cahaya lebih baik ketimbang lensa plastik.

Dengan demikian kamera tersebut bisa lebih baik dalam mereproduksi warna. Sehingga smartphone ini cocok untuk orang yang hobi fotografi dan videografi.

Kamera pada smartphone tersebut juga akan mengurangi tingkat distorsi gambar yang kerap terjadi pada pinggiran hasil jepretan kamera.

Perbandingan pengurangan distorsi ini mencapai sepertiga dibandingkan pendahulunya, LG V20 ketika memotret dengan bentang lebar.

Kemampuan tersebut juga membuat kamera cocok untuk memotret secara group selfie atau kelompok besar, foto interior besar dan pemandangan luas.

Kerennya, kendati fitur kamera semakin unggul, tetapi modul kamera tersebut tak makin besar dan menonjol di bagian belakang smartphone.

Malah LG mengatakan modul kamera belakang LG V30 akan tampak 30% lebih ramping dibandingkan pendahulunya, LG V20.

Fitur-fitur kamera tambahan lainnya mencakup laser detection AF, Optical Image Stabilization dan shutterbugs yang memudahkan penggunaan dan mengutamakan nyaman.

Share.

About Author

Leave A Reply