Oppo F3 FCB Limited Edition Ludes Sekejap di 3 E-commerce Terbesar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

E-commerce Blibli meraih tempat teratas dalam penjualan tercepat Oppo F3 FCB Limited Edition pada pukul 09.00. Dilanjutkan dengan Shopee pukul 10.30, dan Erafone pukul 11.00.

sinyal.co.id – Oppo F3 FCB Limited Edition yang baru saja diperkenalkan tanggal 7 Agustus 2017 dan baru dijual secara umum di 3 E-commerce terbesar, ludes dalam sekejap.

Varian terbaru Oppo F3 FCB Limited Edition ludes terjual dalam sekejap di 3 E-commerce layaknya bak kacang goreng.

Diperkirakan, varian Oppo F3 FCB Limited Edition ludes terjual di 3 E-commerce terbesar dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, setelah perangkat ini tersedia di jaringan E-commerce pilihan Oppo.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat. Pagi hari pukul 09.00, penjualan Oppo F3 FCB Limited Edition habis di E-commerce Blili,” ujar Alina WenXin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Alinna menambahkan di E-commerce Shopee, Oppo F3 FCB Limited Edition habis terjual pukul 10.30 dan dilanjutkan pukul 11.00 perangkat tersebut juga habis terjual di E-commerce Erafone.

Perangkat yang hanya berjumlah 300 unit ini di pasarkan melalui 3 E-commerce terbesar sebanyak 100 unit per E-commerce.

3 E-commerce terbesar yang dipercayakan oleh pihak Oppo untuk menjual varian baru miliknya diantaranya Shopee, Blibli, dan juga Erafone.

Oppo F3 FCB Limited Edition dibanderol dengan harga serentak sebesar Rp4.099.000 di 3 E-commerce yang dipercayakan oleh Oppo.

Dengan konsumen membeli Oppo F3 FCB Limited Edition di 3 E-commerce yang dipilih Oppo, konsumen tersebut bisa membawa pulang tas eksklusif FCB secara cuma-cuma senilai Rp1.199.000.

Oppo sebelumnya memperkirakan varian Oppo F3 FCB Limited Edition akan habis terjual di 3 E-commerce pilihannya pada 11 Agustus 2017.

Sungguh tak diduga dalam kurun waktu dibawah setengah hari, varian Oppo F3 FCB Limited Edition sudah sold out di 3 E-commerce pilihannya.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply