Oppo F3 Red Edition Siap Melenggang di Tanah Air

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

Varian Oppo F3 Red Edition sebentar lagi akan melenggang di pangsa pasar smartphone Tanah Air.

sinyal.co.id – Akhirnya penjualan Oppo F3 FCB Limited Edition yang dijual melalui jaringan E-commerce resmi ditutup oleh pihak Oppo.

300 unit varian Oppo F3 FCB Limited Edition ludes dalam jangka kurang dari 12 jam, dari pembukaan di tiga E-commerce yang ditentukan oleh pihak Oppo, yakni Blibli, Shopee, dan Erafone.

“Respon baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas Oppo F3 FCB Limited Edition, membuat Kami yakin meluncurkan edisi Oppo F3 Red Edition ke pasar,” ujar Alinna WenXin.

Ditutupnya varian Oppo F3 FCB Limited Edition ini menjadi tonggak awal bagi Oppo untuk mengenalkan varian baru Oppo F3 lainnya.

Berlabel Oppo F3 Red Edition, varian ini akan siap melenggang di pangsa pasar smartphone Indonesia tanggal 12 Agustus 2017 besok.

Alinna menambahkan perangkat Oppo F3 Red Edition hadir di pangsa smartphone Indonesia sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen.

Varian Oppo F3 Red Edition akan didominasi dengan warna merah sesuai dengan namanya. Dengan dua lis emas yang terdapat dibagian punggungnya, memperindah sektor eksteriornya.

“Dengan perpaduan warna merah dengan garis antena serta logo Oppo yang berwarna emas, memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda,” tegas Alinna.

Dengan kehadiran varian warna baru ini, membuat keluarga Oppo F3 miliki varian warna yang beragam. Sebelumnya sudah ada varian warna gold, rose gold, black, dan kini red.

Menariknya varian Red Edition milik Oppo ini memiliki dimensi yang berbeda dengan Oppo F3 pada umumnya. Oppo F3 Red Edition miliki dimensi yang lebih bongsor.

Bagi SINYALOVA yang ingin membeli varian warna dari Oppo tersebut, kalian bisa mendapatkan melalui jaringan E-commerce Blibli, Shopee, dan juga Oppo Store dengan harga Rp4.099.000.

Meskipun edisi Oppo F3 Red Edition dijual dengan unit yang terbatas layaknya Oppo F3 FCB Limited Edition, namun ketersedian perangkat ini lebih banyak dari Oppo F3 FCB Limited Edition.

Ayo segera beli sekarang juga SINYALOVA sebelum kehabisan perangkat sporty yang diperkenalkan oleh vendor Oppo.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply