Samsung Padukan LinkedIn dengan Asisten Pribadi Bixby

0

SINYAL.co.id – Aplikasi jejaring sosial profesional LinkedIn kini terintegrasi dengan lebih dekat dengan asisten pribadi Bixby pada Galaxy S8 dan S8+.

Fitur Gabungan LinkedIn dan Bixby

Kalender LinkedIn dapat dengan mudah diakses dengan menyapukan layar ke kanan saat menggunakan Bixby.

Sehingga mudah untuk mengecek rapat apa saja yang akan dilakukan selama seharian dan memperoleh akses ke beberapa berita hari ini.

Sebelum menambahkan jadwal rapat, LinkedIn akan mengirim notifikasi yang menyediakan informasi mengenai orang-orang yang akan bertemu hari ini.
Hal ini mencakup hubungan profil LinkedIn untuk membantu memperoleh perspektif mengenai orang-orang yang akan ditemui sebelum bertemu dalam rapat.

Setelah pertemuan berakhir, Anda bisa membuat catatan mengenai pertemuan tersebut selagi pikiran masih segar dengan menggunakan tab “LinkedIn People You Met”.

Informasi sebelum dan setelah pertemuan yang disediakan untuk catatan dapat memberikan perbedaan antara membuat kesepakatan penting atau membuat kegagalan.

Pastikan selalu membuat pengkinian sepenuhnya pada cerita terkini dari hari ini dan bagaimana cerita tersebut berkaitan dengan pekerjaan atau karir.

Kemitraan antara LinkedIn-Bixby akan memungkinkan Anda untuk melihat Trending Storylines.

Cerita-cerita baru tersebut dikelola untuk minat Anda menggunakan gabungan algoritma dan kru penyunting.

Jadi bila Anda bertanya-tanya mengenai apa yang dapat dilakukan Bixby saat ini yang tidak dapat dilakukan oleh Google, Siri, Cortana, Alexa dan lain-lain, adalah berusaha memajukan karir Anda.

Ini kemungkinan merupakan tugas paling penting yang dapat diberikan kepada asisten AI saat ini.

Share.

About Author

Leave A Reply