XL dan Kemdikbud Kukuhkan Komitmen Program “1000 Sekolah Broadband

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 3

sinyal.co.id – PT XL AXIATA bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mewujudkan program 1.000 sekolah broadband untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pemanfaatan akses internet cepat dan teknologi digital.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Chief Corporate Affair Officer PT XL Axiata, Eka B Danuwirana dengan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Drs. M. Mustaghfirin Amin, MBA, dan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Drs. Purwadi Sutanto, M.Si di Ubud, Bali.

Turut hadir juga para Kepala Sekolah Perwakilan dari 12 Sekolah Penerima Program dari seluruh daerah Bali.

Melalui kerja sama ini, XL akan mendapatkan bantuan antara lain berupa data sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan guna penyaluran donasi perangkat mobile broadband (MBB) untuk mengakses internet cepat 4G LTE dan mendapatkan dukungan  pemerintah  mewujudkan komitmen memfasilitasi akses ke jaringan internet dengan sarana yang lebih canggih.

XL membuat prioritas untuk 1.000 sekolah yang akan benar-benar bisa secara maksimal memanfaatkan fasilitas ini, selain itu mempertimbangkan lokasi, tingkat kebutuhan, prestasi sekolah, juga ekosistem penunjang di sekelilingnya.

Awesome
Showing 1 of 3
Share.

About Author

Leave A Reply