Advan A8 Smartphone dengan Keamanan Tingkat Tinggi

0

SINYAL.co.id – Produsen smartphone lokal Advan mengumumkan smartphone terbarunya, Advan A8. Smartphone ini menempatkan diri sebagai Privacy Protector Phone yang mengusung keamanan tingkat tinggi.

Project Director Advan, Hasnul Suhaimi mengatakan, “Banyak masalah keamanan yang berkenaan dengan pemakaian smartphone. Masalah tersebut berupa serangan malware, virus, peretasan data dan lain-lain yang melibatkan tokoh terkenal atau pesohor. Kita tentu tak ingin menjadi korban sedangan data yang merugikan.”

Advan memiliki komitmen untuk menghadirkan smartphone kaya fitur dan canggih, serta dilengkapi sistem keamanan yang handal.

Positioning Advan sebagai Privacy Protector Phone muncul dari kondisi lapangan di mana konsumen membutuhkan ponsel yang lebih aman.

Komitmen Advan tersebut diwujudkan dengan smartphone terbaru Advan A8.

“Advan A8 adalah solusi bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih dan kekinian. Dan yang terpenting adalah smartphone ini mempunyai sistem keamanan yang handal. Sehingga dengan platform IDOS (Indonesia Operating System) konsumen merasa aman,” ucap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Spesifikasi Advan A8

Smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi dan kaya fitur, terutama dalam hal fotografi dan security.

Dari segi fotografi, smartphone ini dilengkapi sistem pengaturan kamera ganda di bagian belakang.

Konfigurasi pengaturan kamera ganda tersebut adalah 13 MP + 5MP. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk kebutuhan swafoto.

Layar smartphone berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Smartphone ini menggunakan prosesor delapan inti dengan kecepatan clock 1,5 GHz.

Konfigurasi memori smartphone ini terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan sudah didukung pengisian daya melalui port USB type-C.

Berbekal fitur-fitur canggih dan sistem keamanan handal, harga yang dibandrol pada Advan A8 begitu terjangkau, yaitu Rp 2.999.000.

Share.

About Author

Leave A Reply