BOLT Tawarkan Layanan Internet Unlimited untuk Smartphone Tanpa FUP

0

SINYAL.co.id – BOLT meluncurkan kartu perdana prabayar Unlimited untuk Smartphone tanpa FUP dan batas kuota. Sehingga pengguna memperoleh koneksi data yang cepat tanpa perlu khawatir kehabisan kuota dan dapat menggunakan data sepuasnya.

“Kartu perdana paket data internet 4G LTE kini banyak peminatnya. Tetapi produk yang tersedia di pasaran hanyalah kartu perdana dengan kuota tertentu. Sehingga pengalaman internetan pun terbatas,” ucap Billy  Abe, Chief Product Officer BOLT.

Fitur dan Harga Kartu Perdana Unlimited untuk Smartphone

Tersedia dua paket kartu perdana prabayar unlimited. Paket pertama harganya Rp 60 ribu dengan masa berlaku 15 hari. Dan paket kedua harganya Rp 109 ribu dengan masa berlaku 30 hari. Kedua harga tersebut sudah termasuk pajak dan dapat digunakan selama 24 jam.

“Pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan dengan kartu perdana BOLT prabayar Unlimited untuk smartphone ini. Kecepatan internet akan tetap stabil dengan penggunaan data sebesar apa pun karena BOLT tidak memberlakukan FUP,” lanjut Billy.

Kecepatan pengunduhan pada layanan internet ini adalah 3 Mbps, dan kecepatan pengunggahan 1 Mbps.

Informasi lengkap mengenai jenis smartphone yang bisa menggunakan kartu BOLT dapat dilihat pada tautan ini http://bolt.id/unlimited-smartphone-starterpack.

“Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dan berkelanjutan bagi pelanggan. Nah, paket prabayar unlimited untuk smartphone adalah bagian dari komitmen tersebut. Kami akan terus menyediakan layanan dan paket terbaik sesuai kebutuhan pelanggan,” tutup Billy.

Share.

About Author

Leave A Reply