Garmin Forerunner 935, Jam Tangan Pintar Pemantau Performa

0

SINYAL.co.id – Garmin Forerunner 935 adalah jam tangan pintar yang dilengkapi dengan fitur GPS dan Elevate, alat pemantau performa yang baru. Smartwatch ini sangat cocok bagi atlet triatlon yang fokus pada hasil dan performa, seluruh informasi bagi atlet disajikan lengkap.

Fitur-fitur Garmin Forerunner 935

Fitur GPS sangat pas menemani saat olahraga lari atau pun triatlon. Sementara Elevate adalah teknologi untuk mengukur denyut jantung dari pergelangan tangan.

Denyut jantung akan dipantau selama 24/7, performa pun dapat dipantau dengan teknologi dari Firstbeat. Sehingga pengguna dapat menyiapkan diri lebih baik untuk siklus latihan atau pun lomba.

Secara otomatis latihan sebelumnya dan tingkat kebugaran dianalisa untuk memberi informasi tentang respon tubuh atlet.

Sehingga produktivitas latihan dapat diketahui, apakah sudah sampai puncaknya atau justru berlebihan.

Smartwatch ini cocok bagi atlet dengan fitur latihan barunya. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan penyesuaian latihan dan pemulihan.

Beban latihan menampilkan garis besar kegiatan mingguan pengguna dan membantu menentukan keseuaian latihan, apakah terlalu ringan atau berat.

Manfaat aerobik dan anaerobik suatu sesi latihan juga dapat dilacak dan dinilai dari metrik efek latihan yang baru.

Dengan demikian alet mengetahui cara meningkatkan kemampuan agar mencapai hasil optimal.

Pengguna dapat melihat enam informasi dinamika lari dengan menyambungkan smartwatch ini dengan Running Dynamics Pod sehingga tak perlu sabuk dada.

Berkat fitur-fitur latihan yang dapat langsung dilihat, atlet bisa menyesuaikan dan meningkatkan latihan lebih baik, cepat dan efisien.

Bobot smartwatch begitu ringan, hanya 49 gram, sehingga nyaman dikenakan saat latihan.

Bila smartwatch ini dihubungkan dengan smartphone yang kompatibel, maka Forerunner 935 secara otomatis mengunggah data ke Garmin Connect.

Garmin Connect adalah komunitas kebugaran online untuk melacak latihan, pola tidur dan mengikuti tantangan online untuk berkompetisi meraih lencana virtual.

Baterai smartwatch ini dapat bertahan 21 jam ketika sedang dalam mode GPS. Sementara saat berada di mode hemat baterai Ultratac, bisa lebih lama, yaitu 44 jam. Dan saat digunakan sebagai jam tangan biasa dapat bertahan sampai 2 minggu.

Harga yang dibandrol adalah Rp 7.999.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam/abu-abu dan Force Yellow.

Share.

About Author

Leave A Reply