Grab Menjadi Layanan Transportasi Pertama dengan Jangkauan Seluruh Indonesia

0

SINYAL.co.id – Platform pemesanan kendaraan Grab telah memperluas layanannya ke 75 kota di Indonesia. Sehingga wilayah jangkauan pelanggan mulai dari Banda Aceh, Sumatera sampai Jayapura, Papua.

Perluasan jangkauan ini selaras dengan misi utama Grab sebagai penyedia layanan transportasi yang bisa diakses semua orang dengan tarif tetap.

Sehingga Grab berperan dalam memberikan solusi tantangan transportasi lokal dengan menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau dari smartphone.

“Keselamatan menjadi prioritas Grab, sehingga layanan grab di kota-kota terbaru tetap mematuhi aspek-aspek keselamatan yang ditetapkan Grab. Hal ini mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi dan fitur-fitur teknologi,” ucap Mediko Azwar.

Program keselamatan Grab menyeluruh, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi, sampai fitur-fitur teknologi.

Hal ini dilakukan demi menjamin perlindungan yang baik atas pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Program Keselamatan Menyeluruh Grab
  • Mitra pengemudi Grab wajib mengikuti serangkaian pemeriksaan latar belakang yang ketat dan pelatihan kode etik yang wajib dipatuhi.
  • Pengguna bisa mengakses nama, plat kendaraan dan foto pengendara di aplikasi agar dari awal mengetahui pengendara yang menjemput. Sehingga keamanan perjalanan terjamin.
  • Mitra pengemudi dan pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan yang tersedia 24 jam sehari.
  • Penumpang dapat berbagi informasi selama perjalanan dengan teman atau kerabat untuk memantau perjalanan secara real-time.
  • Mitra pengemudi dan penumpang memperoleh perlindungan asuransi yang disediakan Grab

Grab telah memberikan solusi bagi transportasi dan mewujudkan kebebasan transportasi untuk 620 juta orang di Asia Tenggara.

Produk utama Grab adalah layanan pemesanan taksi, ojek dan tumpangan mobil pribadi. Layanan ini merupakan nomor 1 di Asia Tenggara.

Pangsa pasar Grab adalah 95% pada pemesanan taksi pihak ketiga dan 72% dalam pemesanan kendaraan pribadi.

Layanan Grab saat ini telah menjangkau Burma, Filipina, Indonesia, Malaysia,Singapura, Thailand dan Vietnam.

Grab merupakan brand yang paling sering dipakai di Indonesia dibandingkan layanan pemesanan taksi dan tumpangan transportasi lainnya.

“Kami siap menjadi pilihan transportasi bagi masyarakat lokal maupun turis dari Asia Tenggara dengan jangkauan di tujuh negara,” lanjut Mediko Azwar.

Share.

About Author

Leave A Reply