IM3 Ooredoo Beri Kebebasan dengan Bonus Kuota Data Sampai 20 GB

0

SINYAL.co.id – IM3 Ooredoo kembali manjakan pelanggannya dengan menawarkan bonus kuota internet sampai 20 GB di seluruh jaringan. Jumlah tersebut dua kali lipat dari bonus kuota internet sampai 10 GB yang diluncurkan pada peringatan Kemerdekaan Indonesia, Agustus  lalu.

Bonus Kuota Data 20 GB IM3 Ooredoo

Bonus kuota data 20 GB tersebut dapat diperoleh dengan pembelian paket baru atau pembaruan paket Freedom Combo dan Freedom Plus.

Penambahan bonus dilakukan secara otomatis dan langsung dapat digunakan setelah melakukan pembelian atau pembaruan paket data.

Cara berlangganan melalui smartphone dapat dilakukan dengan menekan kode *123*2# untuk paket Freedom Combo dan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus.

Kuota bonus sampai 20 GB dapat dipakai setiap hari sebagai kuota malam mulai pukul 01.00 dini hari hingga 06.00 pagi.

Pada paket Freedom Plus tersedia pula fitur baru berupa kebebasan menyaksikan konten YouTube sepuasnya tanpa memakan kuota data utama.

Aplikasi sehari-hari juga bisa diakses tanpa menggunakan kuota data utama, caranya adalah menggunakan Aplikasi Tanpa Kuota.

IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi favorit seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

“Kami menepati janji menjadi operator yang memberi kebebasan internet lebih baik kepada pelanggan. Peningkatan bonus kuota internet memberi pengalaman lebih banyak bagi pelanggan untuk internetan. Kami menyebut ini sebagai kebebasan sebenarnya” ucap Andreas Gregori, Chief Maerketing Officer Indosat Ooredoo.

Paket apa pun yang dipilih pelanggan, dipastikan mereka dapat menikmati pengalaman internetan sesungguhnya.

Tersedianya kuota data yang besar di semua jaringan memungkinkan Stream On untuk streaming video dan musik.

Kuota data yang tersisa pun bisa dipakai di bulan berikutnya dengan fitur Data Rollover.

Keterangan lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui situs resmi IM3 Ooredoo, *123# atau melalui aplikasi myIM3 di smartphone.

Share.

About Author

Leave A Reply