Lagi-Lagi Chelsea Islan Ditunjuk jadi Persona OPPO F5

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

Billboard OPPO F5, Chelsea Islan telah mencuat di Indonesia.

sinyal.co.id – Baru dua hari kemarin OPPO menyebar undangan Grand Launching OPPO F5 yang akan berlangsung 13 November 2017 di Jakarta.

Kini OPPO kembali mengonfirmasi Selfie Expert Member yang akan mewakili persona OPPO F5. Lagi-lagi OPPO menunjuk artis muda berbakat Indonesia, Chelsea Islan.

Hal tersebut OPPO konfirmasikan melalui media berupa billboard yang mulai terpasang di sebagian kota besar di Indonesia.

“Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat OPPO F5 yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial,” ujar Alinna WenXin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna menambahkan tagar OPPO F5 yakni “Capture The Real You” yang menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial, terlepas dari profesinya sebagai artis.

Pada media promosi yang terpampang di beberapa area dalam ruang, terlihat bahwa OPPO F5 sudah mulai mengganti jargonnya dari “Camera Phone” menjadi “Selfie Expert & Leader”.

Hal ini semakin mempertegas posisi OPPO yang mulai mengampanyekan “Selfie Expert” sejak awal kemunculan produk Oppo F1 di awal Februari 2016 silam.

OPPO F5 akan digawangi dengan layar Full Display HD+ beresolusi 2160 x 1080 pixels berasio 18:9. Belum lagi dimensi OPPO F5 hanya 157 x 76 mm saja.

Layar Full Display HD+ sama sekali tak membuat dimensinya menjadi risih untuk digenggam. Nyatanya dimensi OPPO F5 masih sangat nyaman dioperasikan melalui satu tangan.

Hadir dengan warna merah dan emas membuat OPPO F5 semakin feminim dan pas sekali dimiliki oleh kaum hawa.

Ditambah dengan teknologi kamera selfie yang sudah adopsi teknologi Artificial Inteligence Beauty Recognition Technology, menjadi gimmick yang tak terbantahkan dari varian tergres miliknya.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply