Microsoft Umumkan Pembaruan Outlook untuk Android dan iOS

0

SINYAL.co.id – Baru-baru ini Microsoft mengonfirmasi bahwa aplikasi Outlook untuk Android dan iOS akan menerima pembaruan besar. Pembaruan tersebut berupa fitur-fitur baru dan peningkatan kerja.

Fitur Baru Pada Outlook

Sebagian besar fitur-fitur baru berkaitan dengan Calendar, berikut ini adalah beberapa fitur penting yang menonjol.

Pertama-tama, Outlook untuk Android dan iOS akan segera mendapat kalender bersama yang sinkron.

Ini artinya pengguna dapat melihat dan menyunting kalender pada Office 365 atau Outlook.com.

Menurut Microsoft, para teknisi mereka kini dalam proses meningkatkan fungsi kalender bersama yang ada, sehingga mereka mulai mensinkronisasinya dengan Outlook. Berarti fitur baru ini kemungkinan belum tersedia segera untuk semua orang.

Jika Anda tak dapat menunggu penggunaan fitur baru ini, ada cara yang memungkinkan untuk mulai menggunakannya dengan segera. Cukup menerima ulang undangan berbagi dari Outlook untuk Android atau iOS

Fitur baru penting lain yang diperkenalkan adalah pilihan untuk mengelola kalender yang didelegasikan langsung dari smartphone. Artinya pengguna Outlook dapat mengelola kalender orang lain sambil jalan.

Lebih lanjut lagi, Microsoft menambahkan dukungan untuk Meetup, aplikasi Calendar baru di Outlook (hanya tersedia untuk Android).

Ada begitu banyak peningkatan mengenai cara pengguna Outlook dapat mengelola acara yang telah diterapkan.

Contohnya adalah pilihan baru yang memungkinkan pembuatan acara yang berulang secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan.

Aplikasi iOS menerima fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pesan ketika merespon undangan rapat. Nantinya fitur baru ini juga akan diterapkan ke Outlook untuk Android.

Pembaruan ini secara perlahan akan tiba ke perangkat Android dan iOS, jadi tunggu saja jika belum segera melihat fitur baru tersebut.

Share.

About Author

Leave A Reply