OPPO Beberkan Sebuah Kamera Selfie di Varian Barunya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

Penampakan desain depan-belakang varian OPPO terbaru.


sinyal.co.id 
– Sebelumnya SINYAL MAGZ sudah membeberkan ke SINYALOVA artikel OPPO persiapkan varian baru jelang akhir kuartal, Indonesia siap menyambut Near Display OPPO, dan juga penampakan varian terbaru OPPO semakin nyata.

Kali ini SINYAL MAGZ mendapatkan gambar bocoran desain varian barunya lebih lengkap karena terlihat penampang depan dan belakangnya.

Varian baru OPPO ini hanya gunakan konfigurasi sebuah kamera selfie saja, tidak seperti rumor yang dikabarkan oleh SINYAL MAGZ di beberapa hari lalu.

Konfigurasi kamera tunggal tersebut menjadi buah bibir teknologi selfie apa yang akan diadopsi pada varian barunya, mengingat jargon “Selfie Expert” sudah tertancap di benak konsumen Tanah Air.

Kemungkinan besar varian barunya akan kenakan teknologi Artificial Intelligence pada kamera selfie-nya.

Hadirnya teknologi AI membuat hasil selfie melalui varian OPPO terbaru ini semakin nyata dan terlihat lebih natural.

Selain teknologi AI, diperkirakan varian tersebut juga gunakan teknologi yang sedang hangat digunakan, yakni Face Unlock.

Masalah sektor keamanan, varian baru OPPO ini sematkan Fingerprint Scanner di bagian punggungnya. Lebih tepatnya, di atas tulisan OPPO.

Sayangnya, SINYAL MAGZ belum mengetahui lebih lanjut apakah Fingerprint Scanner tersebut memiliki fungsi lain selain membuka perangkat.

Kemungkinan besar, varian tersebut masih kenakan teknologi Fingerprint Scanner berjenis Solid State Fingerprint yang disematkan pada OPPO F3 maupun F3 Plus.

Solid State Fingerprint yang akan dikenakan pada varian baru OPPO ini memiliki sensitivitas tinggi untuk membuka perangkat saat jari dalam keadaan berminyak mupun lembab.

Menariknya, varian terbaru OPPO membawa layar dengan resolusi 18:9 dan berbezel tipis seperti layaknya smartphone kekinian lainnya.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply