Speaker Nirkabel Polytron Seri PMA Hadir dengan Desain Futuristik

0
Showing 1 of 2

SINYAL.co.id – Polytron baru-baru ini merilis Multimedia Speaker seri PMA. Perangkat audio generasi terbaru ini ditujukan sebagai pengganti compo.

Desain speaker komputer PMA ini memiliki tampilan modern dan futuristik yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth V2.1 A2DP.

Ukuran speaker PMA ini ideal untuk diletakkan di mana saja. Harganya pun terjangkau di kantong, mulai dari Rp 700 ribu saja.

Fitur Speaker Seri PMA Polytron

Berkat koneksi Bluetooth, speaker ini dapat memperdengarkan lagu dari gadget secara nirkabel dengan kinerja streaming yang bagus.

Fungsi Bluetooth dapat diaktifkan dari speaker PMA dengan menekan tombol biru atau tombol Mode pada pengoperasian berbagai input lain.

Fitur lain pada speaker ini mencakup input Aux, input USB, slot SD card, subwoofer untuk meningkatkan suara bass.

Input USB dan slot SD card memungkinkan untuk mendengarkan lagu yang disimpan di flashdisk atau kartu SD/MMC.

Keluaran suara lebih kuat berkat kehadiran speaker ini dalam format kiri dan kanan.

Tampilan PMA terlihat elegan berkat fitur Ambience Light yang memancarkan berbagai warna dari lampu di bagian depan.

Tujuh warna lampu pada Ambience light mencakup biru, cyan, hijau, kuning, putih dan ungu.  Lampu tersebut dapat menyala secara otomatis bergantian.

Pengendailian lampu juga bisa dilakukan menggunakan remote, termasuk untuk mematikannya.

Seri PMA ini juga dilengkapi dengan radio FM, input line, 2 input mic dan level mic, pengendali bass dan treble. Speaker komputer ini mampu menyimpan 40 frekuensi stasiun radio kesayangan.

Pengaturan komposisi suara bass dan trebel dapat ditentukan sesuai selera dan diselaraskan dengan musik yang sedang dimainkan.

Produk Manager Audio Polytron, Eddy Ariawan mengatakan, “Polytron konsisten menghadirkan ciri khas audio racikan Polytron pada speaker ini. Chipset speaker PMA ini tetap mengadopsi teknologi Bazzoke. Sehingga suara nada rendah terdengar lebih kuat dan mantap.”

Pengguna dapat menyalakan atau mematikan mode Bazzoke  dengan menekan tombol pengaturan pada remote control.

Showing 1 of 2
Share.

About Author

Leave A Reply