2 Smartphone Rekomendasi di Bawah Rp 2 Juta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 2

SINYAL.co.id– Ini kabar gembira buat penggemar Xiaomi dan tentu saja fans setia Nokia. Atau Anda kini beralih ke dua brand ini?

Dua produk keluaran masing-masing Xiaomi dan Nokia sudah tersedia di pasar. Serunya kedua barnd ini tak pasang harga tinggi. Cukup dengan anggaran maksimal Rp 2 juta, Anda sudah bisa berganti smartphone baru.

SINYAL juga telah mengkonformasi harga ke salah sebuah toko ritel terbesar. Kedua produk sudah tersedia dan Anda bisa menyiapkan budget.

 

NOKIA 3

HARGA….Rp 1.899.000,-

Seri ini dirilis secara resmi pada Februari silam, namun tersedia di pasar pada Juni 2017. Di Indonesia sendiri baru ada sekitar dua bulan silam.

Nokia 3 merupakan produk yang disiapkan untuk mid to low end user. Salah satu keunggulannya adalah Nokia 3 sudah menggunakan OS Android Nougat (v7.0). Bahkan Nokia sudah memasukkan sebagai salah satu yang siap up grade ke Oreo (v8.0).

Nokia 3 dibekali dengan layar berukuran 5 inci dan dilapis dengan Gorilla Glass.

Seri ini memilih Mediatek sebagai pemasok SoC. Prosesor yang dikenakan adalah MT6737 yang memiliki kecepatan komputasi 1,4 GHz.

Pada awalnya smartphone berukuran 143.4 x 71.4 x 8.5 mm ditawarkan seharga sekitar Rp 2,5 juta. Namun di Indonesia sudah ada yang menjual seharga sekitar Rp 1,9 jutaan.

Berbekal kamera utama 8 MP (f/2.0) memang tak terlalu menjanjikan pemotretan sekelas Nokia 6. Namun jika doyan selfie, kamera depan 8 MP (f/2.0) rasanya cukup mewah. Banyak smartphone yang bahkan masih memakai 5 MP untuk kelasnya.

Nokia 3 memiliki memori internal seluas 16 GB dengan RAM 2 GB. INi sudah cukup banyak memuat data. Apalagi ditambah dengan memori eksternal mencapai 256 GB.

Kapasitas baterainya 2,630 mAh. Untuk spesifikasi seperti Nokia3, kapasitas baterai ini sudah cukup menawan. Ada empat opsi warna bisa Anda pilih. Antara lain Silver White, Matte Black, Tempered Blue, Copper White.

Showing 1 of 2
Share.

About Author

Leave A Reply