2 Tablet Android Baru Rekomendasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 2

SINYAL.co.id– Persaingan tablet Android tidak segarang smartphone. Meski begitu, pabrikan lokal dan global sama-sama saling merilis tablet di tahun 2017. Vendor global ada yang menawarkan dengan harga selangit, ada pula yang masih sesuai dengan ukuran kantung kebanyakan konsumen Indonesia.

Buat akhir minggu ini, SINYAL pilihkan tablet brand global yang layak masuk daftar belanja Anda. Kami pilihkan dua tablet Android dengan kriteria terbaru (rilisan 2017) dan masing-masing dengan rentang harga yang berbeda.

Apa saja?

 

BUDGET DI ATAS RP 5 JUTA

SAMSUNG GALAXY TAB S3 9.7

HARGA: kisaran Rp 9.600.000,-

 

Samsung Galaxy Tab S3 adalah produk paling gres keluaran Samsung tahun ini. Pabrikan Korea ini mengemas seri ini dengan kemampuan prima. Dengan membawa layar berukuran diagonal 9,7 inci, rasanya sangat pas untuk keperluan baik pekerjaan maupun sekadar memanjakan diri dengan menonton video atau mencorat-coret.

Seri ini juga dirancang sebagai perangkat pemutar multimedia yang menawan. Salah satu wujudnya adalah penggunaan speaker keluaran AKG/Harman.

Dengan stylus pen (S Pen) yang lebih presisi, membuat desain atau sekadar menggambar sketsa jadi senyaman menggunakan alat gambar konvensional.

Prosesor yang digunakan tablet yang telah menggunakan OS Android Nougat ini adalah buatan Qualcomm yang memang disiapkan untuk tablet. Yaitu Snapdragon 820. Memori yang disediakan lumayan besar, 32 GB ROM, 4 GB RAM dan microSD hingga 256 GB.

Selain itu kamera yang dipakai cukup tinggi resolusinya untuk ukuran sebuah tablet. Tercatat 13 MP dengan aperture f/1.7. Sementara jika Anda suka melakukan video call silakan aktifkan kamera depan 5 MP. Kamera dengan aperture f/2.2 ini juga siap untuk menemani selfie.

Tepat di bawah layar terdapat tombol Home yang juga berfungsi sebagai sensor fingerprint. Kapasitas baterainya hanya 6.000 mAh. Tablet ini siap dijejali nano SIM dan tersedia Wi-Fi.

Plus : Fitur multimedia beragam, kualitas pemotretan jempolan, S Pen amat menarik.

Minus : Harga cukup mahal, kapasitas baterai kurang besar.

 

Showing 1 of 2
Share.

About Author

2 Comments

Leave A Reply