Cheetah Mobile Rombak Ulang Aplikasi Utilitas dan Aplikasi Berbasis Konten dengan Kecerdasan Buatan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 3

Johnny Li, Vice President of Cheetah Mobile memaparkan misi baru Cheetah Mobile untuk membuat dunia lebih pintar dengan AI. Pada 2018, Cheetah Mobile berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia dengan beragam aplikasi yang inovatif.

sinyal.co.id – Cheetah Mobile Inc, perusahaan internet mobile terkemuka dengan DNA kuat dalam globalisasi, hari ini umumkan misi baru untuk buat “Dunia Lebih Cerdas” dengan “Kecerdasan Buatan (AI)”.

“Kecerdasan Buatan (AI)” tersebut akan mentransformasi aplikasi utilitas maupun aplikasi berbasis konten milik Cheetah Mobile Inc yang terkenal.

Beberapa aplikasi Cheetah Mobile paling populer di Indonesia seperti PhotoGrid (aplikasi Photo Editing No 1) dan Cheetah Keyboard (aplikasi Personalisasi No 2), kini didukung oleh “Kecerdasan Buatan (AI)”.

Cheetah Mobile luncurkan fitur eksklusif khusus tersebut untuk para pengguna di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar terbesarnya.

“Kami selalu mencari cara inovatif untuk hadirkan pengalaman pengguna seluler lebih cerdas, cepat, dan pengembangan kecerdasan buatan hadirkan solusi tepat bagi kami,” ujar Johnny Li, Vice President Cheetah Mobile.

Awesome
Showing 1 of 3
Share.

About Author

Leave A Reply