Indosat Ooredoo Run, 30 Hari Mengejar 50 KM

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

SINYAL.co.id– Event lari terus membanyak saja. Masing-masing dikemas dengan cara dan tujuan berbeda. Akan halnya Indosat Ooredoo yang akan melangsungkan hari ulang tahunnya yang ke 50, bakal menggelar ajang lari bertajuk Indosat Ooredoo Run.

Ajang lari ini terbuka untuk umum dan peserta harus cukup akrab dengan dunia digital. Makanya ada embel-embel nama “for Digital Literacy” pada titel lombanya. Pendek kata, selain berlari, Anda juga harus meluangkan waktu untuk mengakses ke platform digital.

Nah, caranya dengan berlari sejauh 50 kilometer. Tentu tidak harus Anda selesaikan dalam satu hari. Ajang ini membuka kesempatan untuk menyelesaikan jarak 50 kilometer dalam tempo 30 hari. Artinya kalau dipukul rata, satu hari Anda harus menyelesaikan sekitar 1,6 kilometer. Tak susah tentu saja. Dan, lokasi lari bisa di mana saja, terserah Anda. Pun jam berapa saja.

Ajang lari seru ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. Peserta dapat memilih kategori 50K Virtual Run. Peserta akan memasukkan data-data setelah berlari termasuk screenshot aplikasi lari yang digunakan ke website indosatooredoo.race.id.

“Dengan Virtual Run, peserta tidak terikat waktu dan tempat untuk menempuh target melalui gadget yang mereka punya. Kami berharap Indosat Ooredoo Run ini akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo, Jeremiah Ratadhi.

Ki-ka: Abdoullah Mitiche (Indosat Ooredoo Runner), Jeremiah Ratadhi (Gorup Head Culture Transformation), Deva Rahman (Group Head Corporate Comunication), Safrita Aryana (Race Director Indosat Ooredoo Run)

Para peserta kategori Virtual Run yang berhasil menempuh 50 kilometer akan mendapatkan sertifikat, finisher medal dan finisher tee. Para peserta dapat memanfaatkan perangkat digital apapun yang dimiliki untuk menjadi indikator pemenuhan Virtual Run.

Selain kategori 50K Virtual Run, Indosat Ooredoo juga menggelar lari betulan, rame-rame yang bakal digelar 10 Desember mendatang. Ajang bertajuk 5K Actual Run ini digelar di sekitar Jalan Merdeka Jakarta.

Kategori ini ditargetkan akan diikuti oleh 1700 pelari dari kelas Open dan Master. Peserta juga bisa mengikuti kedua kategori dan bila berhasil menyelesaikan keduanya, maka peserta akan mendapatkan 2 finisher medal yang didesain khusus sehingga dapat digabungkan satu sama lain.

Literasi digital menjadi bagian penting dan kepedulian tinggi di Indosat Ooredoo. Tempo hari bahkan menginisiasi gerakan bernama #bijakbersosmed. Akan halnya ajang lari ini, menurut Deva Rahman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, “Indosat Ooredoo melalui event lari ini juga akan memberikan donasi senilai Rp 500 juta untuk meningkatkan literasi digital generasi muda Indonesia.” (*)

Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply