Kuatnya Pertumbuhan XL Axiata di Q3 2017

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

Ini merupakan BTS 4G milik XL Axiata yang terdapat di Tomohon.

sinyal.co.id – PT XL Axiata Tbk (Axiata) sampaikan berbagai pencapaian positif dari kinerjanya selama sembilan bulan pertama yang berakhir 30 September lalu.

Layanan data XL Axiata masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan, bahkan semakin kuat sebagai kontributor pendapatan utama perusahaan tersebut.

“Kinerja kami yang tumbuh kuat di kuartal ketiga memperlihatkan bahwa agenda transformasi merupakan strategi yang tepat dan terbukti menghasilkan pencapaian yang sesuai harapan,” ujar Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata.

Dian menambahkan bisnis layanan data menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu dan yang tertinggi di industri, dengan komposisi pendapatan layanan data dan pengguna smartphone mencapai 71% dan 70%.

“Saya senang XL Axiata berhasil memanfaatkan momentum untuk mterus tumbuh selama empat kuartal berturut-turut,” terang Dian.

XL Axiata berhasil memanfatkan momentum meningkatkan penggunaan layanan data di Indonesia dengan terus membangun infrastruktur jaringan internet kecepatan tinggi ysng handal dan juga memperluas layanan.

Dalam memperkuat bisnis layanan data jaringan 4G LTE, XL Axiata telah menjangkau 338 kota / kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

Terdapat hampir 16.000 BTS 4G, serta lebih dari 44.000 BTS 3G yang telah dimiliki oleh XL Axiata.

Hal tersebut menempatkan XL Axiata menjadi brand pilihan bagi pelanggan data dan pengguna smartphone , di mana melalui parameter Net Promoter Score (NPS) menunjukkan adanya peningkatan penilaian terhadap berbagai atribut khususnya yang terkait dengan meningkatkan persepsi positif pelanggan terhadap kualitas layanan data, khususnya untuk jangkauan layanan dan kekuatan sinyal.

 

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply