ShopBack dapat Kucuran Dana 540 Miliar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

sinyal.co.id – ShopBack salah satu portal lifestyle yang mendukung masyarakat agar dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih cermat dan hemat, berhasil dapat kucuran dana baru sebesar US$25 juta.

Saat ini total dana ShopBack meningkat hampir mendekati US$40 juta (setara sekitar Rp540 miliar). Pendanaan ini dipimpin oleh Credit Saison yang merupakan perusahaan kartu kredit dan ritel keuangan terbesar di Jepang.

Tak cuma itu, masih ada 10 investor institusional yang turut berpartisipasi dalam pendanaan ini baik dari investor baru maupun investor yang sudah ada sebelumnya.

Investor baru yang masuk datang dari Blue Sky dan juga Intouch Holdings PLC. Sedangakan investor yang sudah ada sebelumnya yakni dari Softbank Ventures Korea, Singtel Innov8, Qualgro, East Ventures, dan juga AppWorks.

“Layanan belanja dapat cashback ini sendiri berperan sebagai landasan berdirinya ShopBack di Indonesia,” ujar Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Indra menambahkan layanan belanja dapat cashback juga merupakan dasar bagi kami dalam menciptakan solusi belanja lebih cermat dan hemat bagi banyak orang.

“Sesuai dengan nilai kami yakni The Smarter Way, kami baru saja menambahkan beberapa fitur layanan perbandingan harga (transportasi online, agregasi kupon diskon, harga pulsa) untuk mempermudah pengguna ShopBack dalam membuat keputusan untuk membeli produk,” terang Indra.

Indra menerangkan kami berusaha keras untuk dapat menjadi satu-satunya portal atau alat bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka dengan lebih cermat.

Sampai saat ini ada 1000 transaksi tiap jamnya di ShopBack. Angka penjualan pertahunnya lebih dari 300 juta dolar untuk lebih dari 1300 mitra yang bergerak dalam penjualan online, travel, bahkan lifestyle sekalipun.

Lebih dari 3,5 juta pelanggan yang terdapat di enam negara Asia Pasifik telah bergabung dengan ShopBack sejak perusahaan berdiri pada 2014 silam.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply