Wiko View Series Terjun di Pasar Smartphone Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia

sinyal.co.id – Produsen smartphone terkemuka dari Perancis, Wiko Mobile beberapa hari lalu meluncurkan dua smartphone baru bertajuk View Series (View & View Prime).

Kedua smartphone baru tersebut dilengkapi dengan teknologi terkini agar dapat memanjakan kebutuhan para konsumen.

Teknologi yang disematkannya yakni melalui layar Full View (Wide Screen) dengan aspek rasio layar 18:9 yang menjadi tren saat ini.

Melalui teknologi Full View (Wide Screen) membuat tampilan layar menjadi lebih maksimal dengan harga terjangkau di kelasnya.

“Wiko Mobile sebagai perusahaan smartphone global terus berupaya menghadirkan produk yang inovatif yang mengikuti tren pengguna smartphone,” ujar Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Taufik menambahkan Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar internet,” terang Taufik.

Taufik menerangkan selain itu kepuasan lainnya yakni saat menyaksikan video maupun memainkan games, bahkan dengan kamera berkualitas tinggi akan memastikan hasil foto selfie yang memukau.

Wiko View dan View Prime saat ini telah resmi beredar di pangsa pasar smartphone Tanah Air. Wiko View dilego Rp2.799.000 sedangkan Wiko View Prime dibanderol Rp3.799.000.

“Kami optimis Wiko View Series ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia karena fitur-fitur yang dihadirkan di smartphone tersebut memang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air,” tukas Taufik.

Taufik menegaskan dengan desain elegan yang nyaman dalam genggaman dan teknologi yang handal, serta harga terjangkau bakal membuat kedua ponsel pintar ini laris di pasaran.

AGUNG

Awesome
Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply