Alibaba Hadirkan Edukasi E-commerce Kelas Dunia bagi UKM Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 3

Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Rudy Salahuddin dan Vice President Alibaba Group, Brian Wong.

sinyal.co.id – Melanjutkan misinya untuk mendorong transformasi bisnis global era digital dengan adakan Alibaba Global Course di Indonesia.

Alibaba Global Course diselenggarakan oleh Alibaba Business School, sebuah lembaga yang didirikan oleh Hangzhou Normal University of China dan Alibaba Group pada Oktober 2008.

Fokus utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan sistem pelatihan e-commerce agar UKM dapat semakin berkembang.

Penyelenggara kursus ini adalah Taobao University, platform pendidikan, dan pelatihan Alibaba Group yang menawarkan kesempatan belajar kepada praktisi e-commerce.

Taobao University juga menawarkan kursus offline dan online dari individu di luar Tiongkok, instansi pemerintah, dan para pebisnis.

Selama beberapa tahun terakhir, Taobao University telah menyelenggarakan lebih dari 30 kursus pelatihan di enam negara termasuk wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya yang dihadiri lebih dari 2600 peserta, termasuk lebih dari 2500 UKM dan pengusaha.

PT Global Jet E-commerce sebagai Authorized Channel Partner Alibaba.com di Indonesia menyediakan dukungan logistik terhadap penyelenggaraan acara ini.

Awesome
Showing 1 of 3
Share.

About Author

Leave A Reply