Huawei Honor V10, Elegan dan Terkini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 2

SINYAL.co.id– Huawei harus diakui adalah vendor yang amat percaya diri. Kendati sejumlah nama papan atas masih menggunakan komponen nomor wahid buatan rekanan, Huawei beda sendiri.

Lihatlah bagaimana prosesor Hisilicon Kirin justru sangat dijadikan keunggulan pada sejumlah smartphone papan atasnya. Dan kian tampak ketika pabrikan Tiongkok ini merilis Huawei Vonor V10 pada akhir November ini.

Huawei memiliki user interface yang juga terus di-upgrade. Pada Huawei Honor V10 jelas sekali bagaimana EMUI kini sudah sampai pada versi ke 8.

User interface ini berpadu kerja dengan Android Oreo (V8.0), di mana belum banyak produk anyar yang menggunakan. Bahkan Samsung sekalipun.

Huawei Honor V10 dikemas sangat elegan dengan empat warna pilihan. Masing-masing hitam, biru, merah dan emas. Desainnya simple dan manis. Di bawah bercokol sebuah tombol Home yang berfungsi pula sebagai sensor fingerprint.

Dimensinya memanjang untuk menopang ukuran layar yang tidak biasa. Huawei memastikan dimensi diagonal layar sebesar 5,99 inci. Dan layar jenis IPS LCD ini memenuhi 78 persen penampang depan. Layar ini juga siap menampilkan video dengan rasio 18:9.

Huawei juga sukses memangkas ketebalan hingga tinggal 7 mm saja. Lumayan tipis.

Showing 1 of 2
Share.

About Author

Leave A Reply