I LOOP RUN 5K Mengejar Jabotabek dan Jabar

0

SINYAL.co.id- Setelah sukses menggelar I LOOP RUN 5K di beberapa kota sebelumnya, ajang lari kreasi Telkomsel ini akhirnya digelar di Bogor pada 3 Desember silam. Tepatnya di kampus IPB Baranangsiang Bogor. Konsep acara ini menggabungkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Lari Sehat sepanjang 5 kilometer dengan hiburan seru pengalaman digital yang disajikan untuk anak muda, sesuai dengan segmentasi brand produk LOOP.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto berkesempatan membuka langsung acara yang dihadiri lebih dari 2000 peserta ini. Bima Arya pun ikut dalam sesi lari sepanjang 5K untuk mengajak anak muda Bogor mendorong berolahraga sebagai gaya hidup. Dalam kegiatan ini juga, brand LOOP mengajak warga Bogor khususnya komunitas anak muda untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan “Segmen anak muda selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam memperluas penetrasi layanan berbasis broadband dan digital. Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Salah satu cara yang kami upayakan  adalah melalui kegiatan I LOOP RUN yang akan diselenggarakan di beberapa kota, termasuk kota Bogor yang memiliki potensi kreatifitas anak muda yang cukup menjanjikan.”

Selain menghadirkan hadiah seperti medali serta uang tunai untuk para finisher, event I LOOP RUN ini juga  memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memenangkan beragam hadiah undian menarik, antara lain smartphone iPhone 7,  Samsung Galaxy J7, Smartphone XIAO MI, gadget GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band serta hadiah utama 1 unit sepeda motor matic. Selain itu, selama acara berlangsung peserta dapat mengikuti kompetisi selfie guna memperkenalkan ikon kota Bogor sepanjang rute lari dengan hadiah saldo TCASH bernilai jutaan rupiah.

Selain Bogor, I LOOP RUN akan hadir di 4 kota lainnya, yaitu Bekasi dan Tasikmalaya (10 Desember 2017), serta Tangerang dan Cirebon (17 Desember 2017). Dalam gelaran di setiap kota tersebut, Telkomsel juga menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel. Sejumlah layanan unggulan yang dapat dinikmati antara lain fasilitas upgrade kartu 4G LTE gratis, promo produk paket data dengan kuota maksimal dan harga terjangkau, penjualan bundling smartphone dengan cashback menarik, hingga layanan mobile financial service TCASH yang menghadirkan beragam promo harga khusus bekerja sama dengan sejumlah merchant.

Untuk mendorong penetrasi pemanfaatan layanan broadband, Telkomsel juga telah menghadirkan paket kuota data brand LOOP yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digital anak muda secara umum, salah satunya paket data kuota 6GB yang sudah dilengkapi dengan bonus akses streaming vieo dan instant messaging. Di kota Bogor sendiri, respon pelanggan Telkomsel dari segmen anak muda terhadap brand LOOP semakin meningkat, yang mana sekitar dua ratus ribu pelanggan LOOP di wilayah kota Bogor didominasi segmen anak muda dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Perguruan Tinggi.

Keseriusan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dalam menggaet segmen anak muda di kota Bogor melalui brand LOOP, sebelumnya juga sudah ditunjukkan dengan pencanangan pembangunan fasilitas publik LOOP Arena di kawasan Taman Sempur, Bogor. Nanti LOOP Arena akan menyediakan fasilitas untuk mengakomodir sejumlah komunitas anak muda di kota Bogor untuk berkreatifitas secara positif, seperti fasilitas arena untuk komunitas skate board dan sepeda BMX.

“Kami yakin pemanfaatan layanan seluler berbasis broadband dan digital yang sesuai dengan kebutuhan segmen anak muda memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini akan memberikan ragam pilihan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan dan terjangkau, seiring dengan tingginya antusiasme anak muda mengeksplorasi kreatifitas mereka untuk menguatkan jati diri yang positif” tutup Ririn.(*)

Share.

About Author

Leave A Reply