Visvo Novel, Backpack Isi GPS dan Powerbank

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1

SINYAL.co.id– Satu tas ransel isi beragam barang. Itu biasa. Buktinya, hari ini backpack Anda bisa berisi laptop, charger, powerbank, buku dan sebagainya.

Tetapi backpack satu ini lebih dari sekadar alat untuk menaruh atau menyimpan barang. Visvo adalah kreator backpack multiguna ini.

Kickstarter ini menjuluki backpack-nya dengan Novel. Novel sepintas seperti tas punggung biasa. Namun banyak hal yang ditawarkan.

Apa saja?

  • Bahan backpack menggunakan material yang telah teruji dan mendapat sertifikasi IP54. Bahan ini dapat beradaptasi dengan berbagai cuaca.
  • Agar mampu mengabsorpsi entakan, disediakan kantung khusus untuk barang-barang yang sangat rigid.
  • Di bagian dalam terdapat LED yang dapat menyala ketika tas dibuka, dengan begitu pengguna gampang ketika mencari sesuatu di saat gelap.
  • Di tali punggung dan bodi depan (bagian bawah) terdapat barisan LED yang berguna bagi pesepeda ketika malam hari. LED dapat dinyalakan sebagai penerang jalan. Sementara tombol switch-nya menempel di tali punggung.
  • Powerbank sebagai kelengkapan dengan kapasitas 13.400 mAh. Untuk pengisian ulang menggunakan teknolgi Qualcomm fast charging versi 3.0. Powerbank ini dilapis oleh kulit aluminium alloy. Dilengkapi overcharge dan discharge protection ketika tenaga sudah penuh.
  • Chest charging pocket untuk mengisi ulang gadget jika diperlukan. Port ini diletakkan di tali punggung.
  • Key wallet, sebuah tempat untuk menyimpan kunci.
  • Perangkat GPS tracker, dilengkapi dengan slot kartu SIM. Jika mendadak Anda lupa menaruh backpack, Anda dapat mencarinya dari smartphone untuk menentukan posisi backpack.

Powerbank kapasitas 13.400 mAh dengan teknologi Qualcomm Fast Charging

Novel sendiri terdiri dari tiga varian. Masing-masing model 1.0, 2.0 dan 3.0. Versi 1.0 muat untuk kapasitas 24 liter dengan berat 1,9 kg. Versi 2.0 muat hingga 35 liter dengan berat mencapai 2,3 kg. Nah versi terakhir 3.0 hampir sama dengan versi 3.0 namun kelengkapannya lebih banyak.

GPS tracker

Harga yang ditawarkan mulai dari sekitar Rp 4,7 juta hingga Rp 6,2 jutaan. (*)

Showing 1 of 1
Share.

About Author

Leave A Reply