CES 2018: Hyper X Pamerkan Jajaran Perangkat Peripheral Gaming RGB Terkini

0
Showing 1 of 2

SINYAL.co.id – Selain memperkenalkan headset gaming nirkabel pertama HyperX Cloud Flight, HyperX juga memamerkan jajaran perangkat peripheral gaming RGB. Perangkat tersebut mencakup keyboard mekanis HyperX Alloy Elite RGB dan mouse gaming HyperX Pulsefire RGB dengan kinerja tingkat profesional.

Jajaran perangkat tersebut dilengkapi dengan fitur personalisasi dan penyesuaian demi memperoleh pengalaman gaming yang sangat mendalam.

Berbagai produk terkini disajikan HyperX untuk memberi kebebasan, kenyamanan dan penyesuaian tertinggi bagi para gamer. Sehingga dapat memperoleh pengalaman bermain yang mendalam dan menarik.

Keyboard Mekanis HyperX Alloy Elite RGB

Ini adalah keyboard gaming mekanis HyperX pertama yang dibekali fitur penuh RGB. Keyboard ini menawarkan kustomisasi warna lengkap dengan perangkat lunak NGenuity.

Untuk pencahayaan on-the-go pada keyboard terdapat sampai tiga profil pencahayaan khusus yang bisa disimpan langsung.

Demi pengalaman mendalam, keyboard memiliki tombol media khusus, akses cepat kendali pencahayaan, warna kunci MX merah, coklat atau biru CHERRY.

Perangkat ini dibuat dari bingkai baja kokoh yang dilengkapi fitur tempat untuk mengistirahatkan pergelangan tangan yang dapat dilepas.

Konektivitas keyboard menggunakan port USB 2.0 pass-through, dan fitur tambahan lain mencakup GameMode, N-Key Rollover dan anti-ghosting.

Showing 1 of 2
Share.

About Author

Leave A Reply