CES 2018: HyperX Demonstrasikan Headset Gaming Nirkabel Pertama

1

SINYAL.co.id – Divisi gaming Kingston Technology, HyperX, mendemonstrasikan headset gaming nirkabel pertama di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Headset yang diberi nama HyperX Cloud Flight ini memberi kebebasan dan kenyamanan bermain game terbaik selama 30 jam.

Jangka waktu 30 jam tersebut merupakan masa pakai terpanjang yang ada di pasaran. Kerennya headset ini mampu menyajikan suara yang berkualitas dan tentu saja kenyamanan yang ada pada headset HyperX.

HyperX berkomitmen menghadirkan produk game berkinerja tinggi bagi semua tingkatan gamer. Baik pemain game konsol FPS, pertarungan game PC head-to-head atau turnamen esport dengan para pemain seluruh dunia.

Headset Gaming Nirkabel HyperX Cloud Flight

Perangkat ini memiliki desain kap tertutup dengan kap telinga yang bisa diputar 90 derajat. Headset ini mampu memberikan pengalaman audio in-game mendalam dengan frekuensi 2,4 GHz dan driver berukuran 50 mm.

Mikrofon pada headset dilengkapi dengan fitur detachable noise-canceling yang dapat menyingkirkan suara latar yang bising.

Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi TeamSpeak dan Discord, serta mendukung koneksi audio analog tiga kutub.

Headset untuk PC, PS4 dan PS4 Pro telah dilengkapi pengendali terintegrasi untuk menyesuaikan efek LED, mic mute, power dan volume.

Perangkat gaming nirkabel ini siap digunakan untuk bermain game hebat di mana pun dan mulai beredar di pasaran tahun ini.

Informasi lengkap mengenai perangkat ini dapat diakses melalui hyperxgaming.com.

Share.

About Author