Net1 Indonesia Luaskan Jangkauan ke Musi Banyuasin

0

SINYAL.co.id – Pada peresmian Command Centre Room Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di lobi kantor Bupati Muba, PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) mendemonstrasikan layanan internet Net1 Indonesia.

Peresmian tersebut berbarengan juga dengan acara Starting up to Muba Smart Regency Transform to Digital Connection.

Demonstrasi Layanan Internet Net1 Indonesia

“Demo ini berupa video conference antara Bapak Bupati Muba di Command Centre Room dengan para camat di kantor kecamatan,” ucap Nugroho Adi Saputra, Area Head of South Sumatera & Jambi PT. STI.

Permukaan wilayah Muba datar sehingga cocok memakai jaringan internet 4G LTE frekuensi 450 MHz yang dipakai dalam video conference tersebut.

“Net1 Indonesia hadir pada acara ini untuk memperkenalkan keunggulan produknya,” ucap Dicky Meiriando, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba.

Dicky mengungkapkan bahwa hal tersebut berkaitan dengan rencana penyediaan jaringan internet berkualitas tinggi.

Rencananya jaringan internet tersebut akan menjangkau kecamatan hingga pedesaan sesuai harapan Bapak Bupati dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha.

Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin tampak begitu puas akan hasil video conference memakai jaringan internet Net1 Indonesia.

“Tadi saya dapat berkomunikasi lancar dan tak terputus-putus dengan para camat. Kualitas jaringan sangat bagus,” ucap Dodi Reza.

Dodi berharap dapat melakukan rapat jarak jauh dengan para camat dan kepala desa menggunakan jaringan internet Net1 Indonesia.

“Saya berharap Net1 Indonesia bisa segera hadir di seluruh pelosok Kabupaten Muba,” lanjut Dodi sesudah meresmikan Command Centre Room yang dipakai untuk Sistem Keamanan Digital.

Share.

About Author

Leave A Reply