Nokia 2, Baterai Tahan Lama, Harga Rp 1,5 Juta Saja

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 3

WWW.SINYAL.CO.ID – Brand Nokia kembali merasuki pasar Indonesia. Dan HMD Global paham betul bagaimana brand ini pernah punya sejarah penting dan kedekatan dengan konsumen negeri ini.

Awal tahun 2018, setelah sukses dirilis di India, HMD Global memilih Indonesia sebagai target pasar berikutnya.

Adalah Nokia 2 yang secara resmi dirilis ke dunia pada Oktober 2017. Nokia 2 seolah menjadi pelipur rindu bagi fans fanatik Nokia yang kini sudah menyukai Android.

Tak hanya brand, seri ini juga dibanderol menyesuaikan dengan ukuran kantung kebanyakan konsumen di Indonesia.

Faktor yang paling diperhitungkan pada Nokia 2 adalah pada daya tahan baterai. Seperti diketahui penggunaan mobile internet yang begitu tinggi membutuhkan pasokan tenaga dengan durasi yang selama mungkin.

Maka baterai brkapasitas 4.100 mAh disiapkan untuk menyuplai tenaga Nokia 2. Di kelas ini, untuk produk global jelas harga Nokia2 sangat kompetitif dan terjangkau.

“Kami telah menciptakan smartphone yang bisa diandalkan orang, tanpa mereka harus menyiagakan penggunaan baterai dalam kegiatan kesehariannya. Setiap komponen dari Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, telah dirancang untuk sedikit mungkin mengkonsumsi daya dari baterainya yang besar,” ujar  Mark Trundle, Country Manager – Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global.

Ki-ka: Teddy Arifianto (Head of Corporate Communications
& Public Affairs JD.ID), Mark Trundle (HMD Global Country Manager for Indonesia,Australia and New Zealand), Irvan Hasibuan (HMD Trainer Lead Indonesia) , Dominikus Susanto (Senior Manager Marketing Qualcomm)

“Ini memungkinkan pengguna mendapatkan ponsel tahan lama yang bisa diandalkan. Nokia 2 dibuat agar pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal, tanpa harus mengurangi aktivitas keseharian mereka,” terusnya.

Showing 1 of 3
Share.

About Author

1 Comment

Leave A Reply